Polaroid
Hi,Guest!
DAFTAR
FB
MASUK

CHATBOX
MENU
TIPS 9 UNTUK CANTIK
1. Pisang Ambon dapat menghaluskan kulit.
Untuk mendapatkan kulit halus secara alamì tanpa membutuhkan banyak biaya, pisang ambon dapat di gunakan sebagai salah satu alternatifnya.
Caranya :
Ambil 2,buah pisang ambon ambil isinya lalu haluskan kemudian campurkan dengan sedikit madu, bisa di pakai untuk mengoles wajah dan biarkan 15,menit. bilas dengan air bersih.
2.Alpukat untuk menghaluskan kulit.
Selain menggunakan pisang ambon buah alpukatpun mampu untuk di pakai untuk menghaluskan kulit, terutama bagi yang berkulit hitam kering.
Caranya :
Ambil buah alpukat yang sudah masak lalu haluskan kemudian oleskan kewajah hingga rata tunggu setengah jam, lalu bilas dengan air hangat. lakukan seminggu dua atau tiga kali pada malam hari.
3. Menghilangkan Noda hitam dengan biji pinang.
Noda hitam bekas jerawat pada wajah membuat kita minder. akan tetapi di sini kita coba dengan biji Pinang.
Caranya :
Ambil dua biji Pinang yang sudah tua, kemudian di parut lalu di beri air sedikit, kemudian di peras saring airnya oleskan pada wajah secara teratur.
4. Hilangkan bisul dengan daun Sirih.
Daun sirih bisa untuk membasmi bisul pada tubuh kita.
Caranya :
Ambil tiga daun sirih lalu tumbuk hingga halus lalu oleskan pada bagian bisul yang tumbuh di tubuh kita lakukan secara teratur.
5. Menghitamkan rambut dengan biji pepaya.
Ambil biji pepaya secukupnya tumbuk sampai halus, lalu campurkan minyak kelapa secukupnya. Oleskan pada rambut dan kulit kepala tunggu 2,jam. bilas dengan air lakukan seminggu 4,kali untuk hasil maksimal.
6. Kemiri atasi rambut rontok.
Ambil dua Ons kemiri lalu tumbuk halus tuangkan 2,gelas air, lalu di rebus sampai keluar minyak, saring dan ambil minyaknya kemudian gorokan pada kulit kepala 2-3 kali seminggu, selain itu minyak kemiri juga dapat menghitamkan rambut.
7. Mengatasi jerawat dengan jeruk Nipis.
Ambil satu biji jeruk nipis lalu pesas campurkan 1,sendok madu murni, Oleskan pada wajah dan diamkan beberapa saat. gunakan secara teratur
8. Melangsingkan tubuh.
Ambil satu genggam daun kemuning, satu genggam daun mengkudu, dan satu jari temu giring di tumbuk jadi satu hingga halus, dan tambahkan secangkir air, kemudian di peras ambil airnya bisa di minum setiap pagi hari.
1 . Mengatasi kulit berminyak.
Apel 2,buah. lalu di blender tanpa air, dan oleskan pada wajah yang telah di bersihkan terlebih dulu lalu biarkan 30,menit lalu bilas dengan air.
BACK.HOME
Copyright © 2010 2015 : BY YANMIX
CREATED BY : YANMIX
TANJUNG RAJA INDONESIA
SEJAK : 30-10-2010
POWERED BY : XTGEM