XtGem Forum catalog
Hi,Guest!
DAFTAR
FB
MASUK

CHATBOX
MENU
JAM YANG TERTINGGAL
seorang pemuda kesepian sedang termenung seorang diri di depan toko yang sudah tutup. Dia pun tersadar dari lamunannya ketika seorang wanita paruh baya menghapirinya.

Tante: hai.. sendirian aja nih ganteng..! Ikut tante aja yuuuk...!

Pemuda: (berfikir sejenak).. hmm.. okey deh... ayo..!

Si tante mengajak si pemuda ke rumahnya. Sesampai dirumah, si tante menggoda dan merayu si pemuda untuk melakukan hubungan badan. Si Pemuda pun dengan terpaksa melayaninya.

Namun karena "mrs V" si tante udah lebar banget. Si pemuda pun ogah untuk melakukannya dengan menggunakan "Mr P"nya. Sang pemuda pun menggunakan Tangannya.

Setelah satu jam, si pemuda merasa kelelahan dan memutuskan untuk pergi meninggalkan si tante. Si tante pun memberinya uang saku. Di jalan menuju rumahnya si Pemuda merogoh2 sakunya sambil tersenyum2 sendiri membayangkan barang yang dapat dibelinya dari uang dari si tante.

Pemuda: Wah udh malem nih, jam berapa ya? (sambil mengeluarkan tangan dari sakunya) seketika itu pemuda pun terkaget2 ketika menyadari jam tangannya hilang. Dia pun berpikir, dimana jamnya itu. Mungkin tertinggal di Mrs V si tante pikirnya.

Akhirnya dia memutuskan kembali kerumah tante.Sesampainya, dia pun kaget ketika melihat si tante sedang berhubungan dengan orang lain. Rupanya si tante belum puas, akhirnya si pemuda dengan mengendap2 menghampiri si pria dan mencoba berkomunikasi dengan si pria.

Pemuda: Mas mas.. maap mengganggu, bisa tolong carikan jam saya di dalam situ tu...

Pria: Sabar mas.. saya juga lagi nyari nih.. sepatu olahraga saya belum ketemu juga tau..!
HOME
TEMAN
HOME
CREATED BY : YANMIX
TANJUNG RAJA INDONESIA
SEJAK : 30-10-2010
POWERED BY : XTGEM